Posted by: pimbem | December 7, 2007

2400C

apa itu da? vitamin c dgn dosis 2400 mg kah? judul terbaru dr sebuah film kah? password pc kantor kah? …. nope, semuanya salah! seminggu ini aq training di iverson, modul 2400c: implementing & managing microsoft exchange server 2003. yup, seems like berhubungan sekali sm kerjaanku sehari2 sbg email admin. semoga training ini ada manfaatnya sebab sekali lg semua yg dijelasin di modul ini, ga bs 100% digunain di tmpt kerjaku.

bagaimana dgn trainernya da? hmm.. sorry to say. aq ga begitu interest dgn trainernya, he’s soooo… duh gimana ya ngomongnya.. he’s sooooo text book banget, kl gitu mah aq jg bs belajar sendiri kaleee. well, i dont know, mungkin ini cm penilaianku sendiri tp overall he’s so text book for me (maapin bahasanya :D). btw, he’s sitting in front of me now hehehehe 🙂

kr2 mo kapan da ujiannya? hmm..mari berhitung:

# tgl 10-17 des 07: nyelesain urusan ktr yg kepending.

# tgl 20-25 des 07: mudik ke palembang

# tgl 26-01 jan 08: persiapan eoy di ktr

halah ida, ngeles aja, kl mo ujian ya ujian aja, tgl belajar, gitu aja kok repot! hehe biasa, sok sibuk pdhl ngeles. kenapa ya semakin kesininya kok aq semakin males bljr buat mo ujian. bayangin, aq msh unya utang 2 modul mcse yg blm ujian, alesannya sibuk ini la sibuk itu la, pdhl intinya sih cuma satu, males!. si mas yg baik hati itu udah seringkali ngingetin tp gmn ya, hati ini belum tersentuh utk ngambil ujian (cuih cuih). iya deh, resolusi 2008, salah satunya ini kali ya, mcse. doakan aq!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: