Posted by: pimbem | September 10, 2008

cinta + perut = telat

Huaaaaaa akhirnya semalem bisa tidur nyenyak. Sebenernya ga nyenyak2 banget sih wong ceritanya hr ini msh marahan sm cowokku. Damn, i hate this feeling!. Kenapa sih cowok itu ga pernah mengerti pikiran cewek. Aq kan ga minta macem2, aq cm pingin dia merhatiin aq. Bukannya nanya aq perasaannya gmn, perutnya sakit ato engga, secara lg ga puasa nih, yg ada aq malah ditinggalin gr2 aq kelupaan, asik bikin peta di bantal dan dia mesti nunggu putri tidur aq selama 15 menit! 15 menit mas, bukan 1,5 jam!! Arghhhhhhh!!!! Sebel sebel!! Rencana maem soto di pasar ga jadi hikss

Kmrn malem aq terbangun jam 11 sambil megangin perut, duh sakit banget. Kenapa datengnya mesti skrg sih, aduh gusti sakitnya udah kyk org mo ngelahirin aja.. emang dah pernah ngelahirin da? Ya enggala, kawin aja belon.. mksdku sakitnya tuh bnr2 sakiiiiitt banget, ah mestinya sekali2 para cowok dikasi aja yg namanya menstruasi biar tau rasa gmn sakitnya kl lg dapet; badan pegel2, bawaaannya esmosian mulu, belum lg kl perut ikutan ngambek kyk skrg. Huhuhuhuhu kenapa mesti sakitnya jam 11 malem sih? Knp ga jam 9 pagi aja pas ngantor, jd kan aq bs izin pulang ke pak bos (trus ga balik lg) *haha tetep! Knp jg nih perut mesti mules2 ga jelas gini? Kata si perut: rasain!! salah sendiri, udah tau lg dapet tp msh minum jus mangga, msh maem nasgor pake cabe rawit yg banyak, hbs itu msh dilanjut maem batagor kuah kacang pedes.. sukurin!

Setelah puas ngolesin perut dgn minyak kayu putih plus balsem gosok, akhirnya perutku mau berkompromi. Tuh kan, knp ga dr tadi aja sih rut??! (mode sinting: ON). Jam udah nunjukin setengah dua. Duh nih mata kok blm ada ngantuk2nya ya. Yo wis, kuambil hp nokia jadulku trus maen game snake sampe ngantuk dan tertidur. Lg asik2nya molor aq kebangun. Di luar udah terang! Oh no! Aq lupa masang alarm, duh telat ngantor lg. Malunya itu loh, udah ngekos paling deket, ga punya anak ato suami yg diurusin, cewek manis dan cantik pula (hihihi hubnya apa coba?!), kok ya bisa 3 hari berturut2 dgn sukses dateng telat ke ktr. Yaaaa paling ga udah ada kemajuan la, kl sebelumnya absenku di 7.24, kmrn sukses di 7.25 hehehe.. *geblek

Advertisements

Responses

  1. pilih cinta atau perut ?
    ahhh…mmng bener da,
    kl berbuka bnyk minum juice
    bs bikin peruut mules

    *smg skt perutnya cepet sembuh
    and cowoknya lbh perhatian sm mbak ida*

    —amin. thanks bang 🙂

  2. makanya cepetan nikah non, dijamin mules2nya bakal ilang & cintamu pasti jd perhatiaaaaan bgt tiap hari hehehe..

    serius, ini terbukti sm aq loh!

    —pengennya sih cepet tp tau sendiri kan ya masalahnya dimana 😦

  3. cinta + perut = telat.
    baca judulnya ga mudeng, tapi pas baca, jadi mudeng 😀

    hati2 mba.. makan-nya di jaga, pedes semua tuch..
    semoga ga kambuh lagi sakitnya.

    —hehe emang aq nya yg bandel, thanks ya!

  4. ouw, lg dapet to…

    🙂

  5. baru ngeh ada rumusan baru. telat adalah perpaduan dari cinta dengan perut. hahaha.. judulnya bisa2 aja 😀

    #ehm, bikin peta pulau apa di bantal? semoga hanya pulau bali ya jangan pulau sumatera 😀

    —hmmm.. ide yg bagus, next session! :mrgreen:

  6. Tenang…sakit perut makin hebat kalau stres dan tegang……minum aja kunyit, asam dan gula merah di rebus menjadi satu…yang jelas jangan minum dingin dulu, biar perutnya enakan.

    —ooo gitu ya bu resepnya, mdh2an nanti bisa kucoba. makasih bu buat tipsnya 🙂

  7. koq gue jadi inget iklan minuman anti sakit mens jadul yg ada kalimat “iya yaaahhh”. Apa itu nama produknya ya, lupa :mrgreen:

    btw, keliatannya efek dr mens buat tiap org beda2x ya. Ada yg sampe menggelepar, ada jg yg biasa2x aja. Kalo gue jadi suami kyknya bakal bingung jg ngadepinnya (untung belon jd suami huehehe).

    lho, bisa tho telat2x gitu. Walah salah milih tempat kerja kyknya gue nih :mrgreen:

    —whuahaha iklannya jadul banget, aq jg msh lupa2 inget :mrgreen:

  8. Baru ketemu blog buka-bukaan soal sakit perut pemiliknya karena haid. Sudah sangat terbuka sekali media blog hingga menyentuh wilayah perut.
    (Atau aku yang jadul banget)

    Ga enak baca aja!

    Tabik!

    —sebenernya menurutku ga terbuka pak zul, tp yah persepsi orang kan bisa beda2 ya 🙂

  9. salam kenal ajah 😀

    http://cantigi.wordpress.com/2008/08/19/ibsn-ibsn/

    —salam kenal kembali pak… 🙂

  10. gitu ya?
    cewek saya, memang sering bilang, kenapa jarang nelpon?
    saya bilang sibuk
    kenapa cuma sms?
    saya bilang kerja…
    keinginan wanita itu nggak banyak cuma satu
    tapi satunya itu
    mau semuanya..heheheeheh…

    —wah ceweknya minta diperhatiin tuh mas.. hayo sana jgn dicuekin, kasian loh 😛

  11. @ Zul
    kira-kira apa yang salah ya dengan sakit perut karena HAID? apa yang anda bayangkan saat membaca itu? ga enak baca? ya sudah jangan dibaca. gampang khan.
    setahu saya blog itu hak milik PRIBADI. anda suka, silahkan. tak suka, tinggalkan.

    APA YANG SALAH DENGAN BLAK-BLAK-AN ITU???!!!

    —wah pak zul punggungnya siap2 dijadiin papan cucian sm putri :mrgreen:

  12. nah lo pakzul, gak sayang punggung?

    btw, itulah kenapa gak mau ngekos dibelakang. kalo telat susah ngelesnya….

    —oooo jd gitu ya nang? 🙄

  13. mba ida …. biar ngga sakit perut lain kali jus mangga, nasi goreng and batagornya kasih pinky aja .. he3x …
    Dijamin tuch perut ngga bakalan demo lagi …. 🙂

    —hehe nanti gantian mbak loh yg sakit perut 😉

  14. selamat..
    saya juga seminggu ini telat mulu,
    tadi malah gak pake mandi pagi
    pokoke segar mewangi…

    —waduh! kasian tmn sebelahnya dunk, bauuuu 😛

  15. wah mbak bangunnya kesiangan, waduh gak sholat subuh dong !!!

    —dik ario, catet ya.. saya itu lg dapet jd ga bisa sholat 😡

  16. ouw gitu yak rasanya sedang datang bulan …..

    wew para cowok memang egois … 😀

    (keknya gw jg cowok dech, kecuali saya keknya … 🙂 )

    —whuahaha… biasanya cowok jg suka bilang gt deh, ga egois padahal yaaaaa tau sendirila 🙂

  17. hoo suka makanan pedas sih… kayak cinta jg kadang pedes.. *halah*

    —tul! setuju deh 🙂

  18. cinta oh cinta memang tak bisa di rekayasa… dibolak-balik .., (numpang nyanyi dangdut dikit….halah)

    —tuh kan ketauan, bilangnya ga level sm dangdut, ga taunya sambil nungguin imsak malah dangdutan 😛

  19. emang kalo lg “ga puasa” sensitif bgt ya?
    🙂

    —sensitif banget menurutku sih engga, tp suka ngambek aja hahaha

  20. cibtailah orang dengan mengenyangkan perutnya, apsti dia itu akan mencintai kita 😀

    —setuju pak! 🙂

  21. oh lg dapet trus kesiangan, kalo aku tuh meski ga pernah dapet tapi sering kesiangan

    —yah, kl itu mah emang udah hobi 😛

  22. Telat masuk kerja itu biasa kok. Normal. Tapi kalo gaji telat itu kurang ajar 😀

    —whuahaha!! setuju pak! 😆

  23. hiii………saya mo undang…….temen2 semua tuk mampir ke blog saya……
    salam dari putra sebiduk semare…..!!!

    —yo, silahkan bae pak 🙂

  24. makanya cepat bersuami… agar bisa jadi alarm hidup!

    —alarm hidup? hmmmmm… 🙄

  25. *warning* tuk cepat berumah tangga

    —hehehe 🙂

  26. serius ya.
    laki-laki itu tidak cukup ditunggu (pengertiannya), harus diminta. bicarakan dengan baik, apa yang kamu inginkan (toh bukan hal yang sulit). kalau kamu tunggu…….aja datangnya satu pengertian tanpa ada permintaan, bisa dapat kekecewaan. apa salahnya kalau kamu bilang, mas njaluk perhatianmu mas, demi hatiku yang ……….(seperti yang dilakukan mantan pacarku lima belas tahun lalu). kunjungi kami juga ya.

    —ooo gitu ya mas, thanks buat tipsnya 🙂

  27. Nah tuh sudah ada kemajuan dalam bidang kemunduran… 😀 dari 7:24 menjadi 07:25. thanks

    —haha iya mbak, kemajuan versi saya yg geblek ini 😆

  28. hehe… pelajaran buatQ,
    ternyata gitu yah…

    —pelajaran buat ga maem yg asem sm pedes sekaligus yaaaaa 😛

  29. antara masalah perut dan kekasih ..hihihi kok gak akur yaaa…walhasil telat dehhh 😛

    —emang ga pernah akur mbak, perut sakit krn mikirin pacar yg ga perhatian 😥

  30. heebat…..
    cinta memang tak bs dilepaskan dengan perut,
    karena cinta perut bs buncit
    karena cinta pula perut bs mules atawa kempis atawa kerempeng krn sibuk mikirin si doi terus
    (ahhh….ngga nyambung ya, maaf ya mbak ida)

    —sip, setuju bang! 🙂

  31. Kirain cuman saya yang sering telat ngantor di bulan puasa ini, hehehe.

    Kapanpun datangnya… jangan lupa absennya, hahaha

    —hehehe…kyk iklan teh botol 😆

  32. “”udah ngekos paling deket, ga punya anak ato suami yg diurusin, CEWEK MANIS DAN CANTIK PULA (hihihi hubnya apa coba?!),””

    wakakakakakakaakakakkakak….saya ngakak bacanya sumpe de,,tetep narsis mbak…he9x

    —hehehe 😆

  33. 7.25 …??
    7.24 …??

    Sudah resah …
    aku 8.30 … tenang-tenang saja tuh …

    (siul-siul)
    (ini mah emang aku nya yang nggak tau malu)
    (hhihihihi)

    —kyaaaaa enak sekali 😡

  34. Kalo bicara cinta … saya no comment sist 😦

    🙂

  35. Ass…… kaifa haluuk ? kamu keen banget deh, punya temen kayak kamu juga gak? saya pingin dapet istri kayak kamu tuh , hehehe……..

    tulisan kamu oke! ajarin aku bin blog kaya kamu donk,,,,,,,,,www.tenjocity.wordpress.com

    —alhamdulillah kl oke, terimakasih udah mampir kesini 🙂

  36. terimalah takdir sebagai wanita, abis mau apa lagi, masa musti nyalahin cowok, mentruasi adalah kejadian alamiah.

    —whuehehehe… maap kl kt2ku menyinggung, its just my sebel feeling, it was i mean.. thanks ya udah maen kesini 🙂

  37. jgn telat dong neng. klo kamu telat..kita2 binun mo titip absen ama sapa? wakakak..

    —ga mau dititipin absen lg titik! 😛

  38. Gimana kalo ngekostnya pindah ke kantor aja? Jadi kan nggak pernah telat …. 😀

    —kyaaaaaa!!! ga mau mbak, disini cowok semua 😆

  39. cinta + perut? wah ndak tau deh…
    cuman kalo cinta + makan = kenyang

    —wah rumus baru nih, tp bener jg ding hehehe 🙂

  40. Agak diragukan sakit peyutnya krn lg dapet atau makannya yg agak2 porsi ga cantik 😀 … btw minum sari asem manjur buat ngilangin kram perut kalo lgi dapet… 🙂

    —hehe thanks buat infonya, nanti dicobain 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: