Posted by: pimbem | September 17, 2008

ga ada rokok makan gratis -nya

Sambil duduk2 di dpn kosku, nungguin waktu isya sekalian tarawih di mesjid benhil.

Si mas : “kok malem ini bulannya ga keliatan ya?”

Aq : “kan udah ada di sampingnya mas” (mesem2 sambil berharap bakalan di iya-in)

Si mas : “maksudnya?”

Aq : “yaaaaa kan biasanya cowok2 kl muji ceweknya gitu, ceweknya disamain sm bulan

Si mas : ”kok mau sih disamain sm bulan? Kan bulan itu jelek, permukaannya ga rata, bopeng disana sini

Aq : ”ih kata siapa? Caca Handika aja ada tuh lagunya” (mulai bersenandung …”rembulan… bersinar lagi..”)

Si mas : ”tetep aja id, aslinya bulan itu jelek, liat aja di tv, permukaannya kasar, batu2an semua bla bla bla...”

Aq : *speechless bin nyerah

Fiuuuhhhh…… what a romantic night!

Advertisements

Responses

  1. wakakakakkaka….
    sama persissss kayak suamikuuu..kalo aku bilang

    “ayah..bunda cantik gak?”

    jawabnya cuma

    “Hmm”

    Kalo kita terika..”Ihh ayah kan belum liattt”

    jawabnya cuma

    “Hmmmmmmmmmmm”

    halahhhhhhhhhh

    —hahaha… bnr2 ya mbak yg namanya cowok itu 🙄

  2. 😀 no comment ah,
    secara upin masih kecil hehehe… 😀

    oh deket benhill yah kostnya,
    deket kantorku donk…

    —kantornya dimana?

  3. suittt…….suuittt
    itu bukan tak nyambung….
    tp cow nya cerdas dan rasional
    atau posisinya sudah di atas angin….kalee
    Btw, Rembulan itu nyang nyanyiin Mansyur S

    *foto avatarnya makin bagus tuh *

    —ups, salah ya :mrgreen:

  4. tapi emang mukanya kaya bulan tuh, bulet,
    hehehee.. pisss…. 😀

    —wakakaka!! tp mulus loh
    *boong :mrgreen:

  5. mesem2 sambil berharap bakalan di iya-in ngarep banget yeach…

    —whuehehehe 😆

  6. wakakaka….
    kalo aku biasanya maksa,

    “eh aku cantik ga?”

    yang ditanya bakal jawab kepaksa

    “iyaaaaaa….”

    soalnya dia merasa punggungnya terancam

    —hahaha…
    *mbayangin putri ngancem sambil gerak2 tangan :mrgreen:

  7. btw aku baru ngeh… judulnya kok ajaib ya?

    —he eh 😆

  8. HAHAHAHAHAHAHA HUAHUAHUAHUA HOHOHOHOHO

    Calon suami yang baik, jujur n cerdas …
    bersyukur Nyum, mari kita ngucap bareng ….
    “Alhamdulillah…”

    KWAKAKAKAKAKA KUKUKUKU KIKIKIKIKIKI

    —Amin. Alhamdulillah
    tuh kan aq udah ngucap
    😛

  9. ternyata laki2 itu selalu berpikir rasional yach?!? :-/

    avatarnya baru nech mba..
    nge-pink euy… 😀

    —yup, kebanyakan gitu, beda sm wanita 🙂

  10. Cowok emang selalu rasional :-”

    —setuju pak!

  11. Kelihatannya pacarmu orangnya realistis dan tak suka gombal-gombalan. Padahal, klo cewek, (baik cantik maupun yang tidak), klo dibilang cantik pasti klepek-klepek, terkapar menyerah. (walaupun misalnya dia sadar kalau dia nggak secantik yang dibilangkan pacarnya).
    saranku ama Ida: jangan minta sisik sama ikan lele….. minta aja sungut (kumis). ok, smoga suksess and trims atas kunjungannya ke blog ku, jangan bosan ya.

    —minta sungut mksdnya minta duitnya ya pak?
    *halah dasar matre! :mrgreen:

  12. Wah si mas, serius banget ya Id? Tapi emang laki laki beda banget sama perempuan yang leibh leluasa dalam mengexpresikan perasaannya. thanks

    —betul mbak, dulu aq sempet kaget dgn perbedaan pola pikir antara wanita sm laki2 krn seumur2 baru sekali ini deket sm laki2 tp skrg udah engga. ya hbs mo diapain lg emang dr sononya udah beda whuehehe 🙂

  13. Hmmm … begitu ya. Salam.

    —salam kenal kembali pak, terimakasih udah mampir kesini 🙂

  14. mm..
    bener2 polos cowo kamu..
    ya emang begitulah laki2 “polos”

    —cowokku ga polos kok, kemana2 selalu pake baju 😛

  15. wahhh perlu belajar disini nih apa kesukaan dar wanita

    gimana sih nyari colon istri yg bagus hhhhehhehehehe
    tapi jgn di biayakan loh digratiskan bulan puasa bantu2 fakir miskin

    —gampang mas. wanita itu sukanya dipuji 😉

  16. Wakakakaka.. kacian dech ……
    Maksud hati biar dipuji apa daya malah dicaci …. halaahhhh …. hehehehe ….

    —hehehe… kecele-nya cuma sebentar mbak, hbs itu ketawa ketiwi lg 😆

  17. Tahu nggak, dulu saat masih gadis, obrolan dari cewek saat ngrumpi adalah” Hati2 sama cowok romantis, cowok yang galant, dan cowok yang pandai menyenangkan cewek. Mereka juga berbuat sama pada cewek lain…alias playboy….”

    Hehehe, entah mana yang benar…tapi suamiku cukup romantis lho, dan makin romantis setelah menikah…secara tak langsung dilatih…..

    —Alhamdulillah kl gitu. padahal kalo sepintas liat fotonya bapak (suami bu enny) keliatan serius loh bu, ternyata aslinya romantis ya, duh bahagianya bu enny 🙂

  18. hihihi… lucu banget sih.. yang kayak gitu menurutku suatu saat kalo diinget bisa jadi romantis loh.. bikin hahahihi sendiri..

    anyway, cerah juga baca komennya bu enny, ternyata jawabannya cuma perlu dilatih aja ya…

    —bener far, siapa tau beneran jodoh trus bbrp puluh tahun lg baca tulisan ini, bs mesem2 sendiri hehehe

    he eh, kuncinya dilatih, nanti gmn cara melatihnya kita tanyakan saja ke bu enny 😆

  19. hihihi, jadi ingat suami.. kl suamiku sih, mang ga suka muji, lebih suka ngomong i luv u, i miz u.. 😀

    —wah, saya juga mau mbak kl digituin 😆

  20. hehe… gitu ya???

    —yup!

  21. Ini salah satu jeritan hati cewe y? +manggut2+
    Jeritan hati laki2 nya ada dblognya ayam
    Silakan mampir klo ada waktu wahai para rembulan 😛

    —oke!
    rembulan versi ngawur meluncur ke TKP!
    😆

  22. wah kayanya cwo mbak baru liat post di blog saya yang judulnya “gombal abiss…” wkwkwwkkwkwkkkwkwk…

    berarti cwo mbak bukan tipe yang suka ngegombal tuh,gak kaya saya..wkwkkwkwkkwkwkwkwkwkkk,,

    (q : “kan udah ada di sampingnya mas” (mesem2 sambil berharap bakalan di iya-in)) — huakakakakakakkakakakakka….ngarep ni yeeeeeee…….

    —hayo ga boleh gombal, nanti pusing sendiri 😛

  23. what’s wrong with that…??? (sambil garuk-garuk)

    —nothing, just telling you the story 🙂

  24. hehehehe 😀

    🙂

  25. Heran ya, perempuan itu suka banget kalau dibilang cantik. Nggak bodoh, nggak pinter, kalau dipuji kecantikannya, pasti langsung lumer kayak es krim … 😀
    Yang pinter ya laki-laki yang suka muji. Pasti deh, dapet.
    Eh, tapi laki-laki sebenarnya suka juga dipuji lho. Cuma jangan dipuji “eh, mas cantik deh …” Ya passtiii, langsung ngamuk! 😀

    —tp saya jg suka banget loh mbak kl dibilang pinter, sayang ga pernah digituin whuehehehe

  26. kalo aku paling nggak bisa muji atau ngerayu cewe !!!
    makanya jomblo teruuuss he he ehe h e

    —baru tamat kuliah ga boleh pacaran dulu, sana cari kerja dulu br bisa punya modal buat cari pacar hehehe 😛

  27. gokil banget ceritanya….biasanya cowo yg ky gitu lagi ngga mood, dan biasanya kalo ngga mood ngomong nya jujur apa adanya…… 🙂

    —engga kok pak, cowok saya memang ga bisa romantis, perlu dilatih nanti kl beneran jodoh 🙂

  28. :mrgreen:
    lucu bin benget… beruntung bu dapet suami yang jujur… :mrgreen:

    —amin. mudah2an berjodoh 🙂

  29. aku justru suka sama cowok yang jarang muji. soalnya sekali dia muji bilang cantik, itu memang benar2 menurut dia kita sedang cantik 🙂

    —setuju sekali! 🙂

  30. saya realistis, kalo cantik ya bilang cantik. kalo saya bilang ‘muka sayang aneh’ ya berarti memang aneh. Tapi soal bulan saya setuju sama laki ente, makanya saya lebih suka bintang :p

    —hush! blm jd laki, br pacar hahaha 😆

  31. udah ngelink balik..
    cuma mo minta tolong, display namaku di BLOGROLL diganti easy ya.
    udah trademark 🙂

    —sip, udah diganti. sbnrnya agak diluar pakem sih tp yo wis gpp, yg empunya dah request khusus hehehe

  32. tapi bener tuh kata si masnya, saya suka motret bulan, koleksinya lumayan , dan bulan itu memang benjol2, ndak rata, masak sih mau disamain wajahnya sama rembulan ? 🙂

    —hehehe.. tp knp ya bulan selalu diidentikan dgn kecantikan wanita 😕

  33. Awal-awalnya si mas romantis, tapi akhir-akhirnya koq gitu sih.

    —oh bukan pak, si mas awalnya memang heran kok bulannya ga keliatan.. hehe dr sononya ga romantis jdnya ya jaka sembung 😆

  34. ternyata cowok juga susah di tebak yak … 🙂

    tp klo nggak cantik, nggak bakalan diminta jadi ce’nya ato istrinya …:)

    —yah, walopun ga cantik yg penting hatinya.. *halah! :mrgreen:

  35. Mungkin cowo’nya si mba ini mood nya lagi jelek. Coba deh ditanya ke mas nya. Salam kenal ya 😀

    —hehe mudah2an engga..
    salam kenal kembali ya. makasih udah mampir kesini
    🙂

  36. Hihihi…Aduh id bisa kubayangkan tampang ngarepmu..

    —huahahaha!! un un… cuma kamu yg tau tampang ngarepku :mrgreen:

  37. kalo bulan dalam baskom pasti permukaannya halus hehehe

    —mksdnya bulan dimasukkin ke dalam baskom? ato mantulin bulan di air dalam baskom? duh aq kok jd lemot gini ya 🙄

  38. emang udah berapa cowok yang nyamain mbak pimbem kayak bulan…?

    Ati-ati kalo udah lewat lima kali. Yang keenam pasti didaratin pesawat ulang alik…hehehe

    Soalnya para astronot gak perlu lagi jauh-jauh pergi ke bulan, tapi cukup main ke tempat mbak pimbem tuh.

    salam kenal…

    —belum ada pak, tapi ada comment yg diatas yg bilang saya mirip bulan krn wajah saya bulet hehehe

  39. kalo gitu kapan2x jgn pake bulan. Pake bintang ajah. Eh tp bintang isinya api semua ya. Panaas. Kalo gitu salju aja. Putih bersih. Tp kedinginan ya. Apa lagi ya. Uda balik ke perumpamaan jadul aja. Mirip gitar. Yg bodynya aduhai. Tp jgn minta dipetik. Bisa merah2x kulit n’tar :mrgreen:

    —kl gitu ga usah pake perumpamaan deh… langsung bilang cantik aja 😉

  40. Hehehe yang dimaksud sang cowok “bulannya kok gak keliatan” itu bulan yang diangkasa atau bulan nama tetangga kos embak?
    *ngaboerr sebelum ditimpukin.

    —hahaha… awas aja ya! 😈

  41. wah tarawihnya, kayanya ngga jadi ya…

    —ooo tetep jadi pak 🙂

  42. kamu putih kaya bulan….

    “masa seh…”

    iya, panunya itu looo…

    “grrrr….”

    —danaaaannnggg!!!!
    *bw pentungan 😈

  43. kalau bulan bisa ngomong, dia akan bilang……:
    “kacian deh…….” :d

    —trus saya bilang lg… “siapa yg mo disamain sm elu? luarnya aja bagus tp aslinya bolong2…” hehehe 🙂

  44. Dunia gombal ……andainya kau jadi bulan , pasti aku jadi bintang nya…

    —asal jgn ngegombal beneran loh yaaa 😛

  45. ada PR di blogku..
    lekas dikerjakan ya 😀

    *ditunggu laporannya hehehe

    —oce oce, PR nya ntar dikerjain 😉

  46. kalo suami ku lain lagi….kalo ditanya, baju ini keren gak?……biar cepet selalu dia jawab Cantik..cantik..dipakein kain lap juga cantikkk…..

    —wakakaka!! suaminya pinter yah 😆

  47. hehehehe aaturan mbak bilang cape deh……..
    🙂

    —eeennggg… dr ekspresiku waktu itu kyknya udah jelas deh 😆

  48. Wah, kasihan si mas ya?

    —loh, kasian kenapa pak?

  49. Wanita diibaratkan dg bulan karena sinarnya. Bkn bentuknya.

    Bulan bisa menerangi bumi saat sdg gelap. Meski mengeluarkan sinar tpi ttp memberikan kesejukan.

    Kwakakakaka.

    Lam kenal aza nih..

    —oh iya juga ya hehehe
    salam kenal ya
    🙂

  50. Ojection.. Eh, Objection your honour..!!.. Bukan Caca Handika atau Mansyur S, tp Evita Mala… Hehe.. Mba, sptnya, calon suaminya itu, akan jadi suami yg baik dan b’tgg jwb, meski bkn kekasih yg menyenangkan hati.. Smoga jodoh..

    —Amin. Thanks pak! 🙂

  51. he he he
    ya emang bulan itu kalo di liat dari jauh bagus
    tapi kalo di liat dari deket parah (ancur)

    —waduh mas, ilmiah sekali mikirnya hahaha 😆
    kita yg cewek pdhl cuma butuh dipuji loohhh 😉

  52. wah..itu kalo da jadian coba pas pdkt..mujinya luar biasa

    —wah kl pacar saya dr dulu udah kyk gini mas 🙂

  53. saya lebih senang merayu Tuhan 🙂

    —sip sip 🙂

  54. Hahahahaha……gubraks deh 😀

    —haha iya, saya jg sempet mo gubrak (baca: kecele) :mrgreen:

  55. heheheeee…. kalo muji+ngerayu cewek ntar gak usah pake bulan2 deh,, bisa berabe ntar.. lagipula aq gak ngerayu2 gt…

    —jgn keseringan merayu deh mas, cewek2 skrg udah canggih, pake kt2 yg simple aja 😉

  56. hehehe…
    sabar aja mbak…

    —yup! orang sabar disayang tuhan 🙂

  57. rembulan datang-lah….. (*kata iklan)

    —wakakaka!!!
    nih iklan jadul banget… masih inget aja
    :mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: