Posted by: pimbem | September 24, 2008

Sarah Palin and Me

Aq punya adik kecil (lagi!). haduh kok bisaaaa??!!! Si kecil ini tiba2 udah berlarian kesana kemari. Cantik banget, pipinya tembem, nurut, dipakein baju maudi wkt msh kecil jg ga protes (ya iyalah, anak kecil gitu loh, masak udah tau mana barang second mana engga hahaha). Adik kecilku ini pokoknya nggemesin. Ga terbesit sm sekali kenapa si kecil ini tiba2 bisa ada di dunia, yg ada hanya perasaan sukacita, riang gembira krn punya adik kecil yg bisa didandanin, diajak main, dicubit gemes. Duh senang sekali pokoknya. Tapi tiba2 perasaan gembiraku ini bercampur dgn heran, kok ada yg aneh dgn adikku ini, matanya…. ada yg aneh dgn bola matanya… seperti apa ya… ga seperti anak lain, sepertinya dia hanya sibuk dgn dunianya sendiri, ga merhatiin org2 di sekitarnya. Aduh!!!! Adikku kenapa? sakitkah dia? Aq takut sekali…

…..

….

beep

beep

beep

…..

…..

Alarm treoku bunyi.

Alhamdulillah. Ternyata cuma mimpi. Fiuuhhhh, mimpi yg nano2, menyenangkan sekaligus nyeremin. Sepagian kmrn aq selalu bertanya2, knp ya kok bisa mimpi kyk gitu. Aq mikirin apa ya. Trus hubungannya sm si kecil yg punya kelainan jg apa ya, mestinya ada nih, batinku selalu bertanya2. Sepagian mikirin mimpiku ini dan teringatlah aq, whoalaaaa… ini pasti ada hubungannya dgn Mrs. Sarah Palin! Hah, i got it! Halah ida gaya banget sih nyangkut2in mimpi dgn calon org no 2 di amrik ini. Yaaaaa hbs gimana, menurutku mimpiku kmrn malem dgn ibu satu ini jls2 ada hubungannya. Nih ya aq ceritain. Jadi 2 hari yg lalu aq baca kompas.com. Aq terhenyak sekali dgn fakta bahwa si ibu ini dianggap ga becus ngurus anak krn putrinya, Bristol, hamil di luar nikah pada saat usianya baru 17 tahun. Dan yg lebih mengagetkan lg, putra bungsunya, Trig, menderita Down Syndrome. Bahkan, Trig Palin yg masih bayi pun diberitakan merupakan anak dr Bristol. Di berita itu (sori aq ga ngikutin linknya, udah dicari2 tp ga nemu), ada foto si Bristol yg lagi memangku si kecil, si Bristol ini keliatannya kakak (ato ibu) yg baik. Nah, ngerti kan kenapa aq bisa mimpi kyk gitu.

Mimpiku ini emang suka aneh2. Pernah suatu hari aq mimpi jadi kabag . Idih ida, mimpi kok jd kabag, jd kadiv ato direktur sekalian kek hehehehe. Di mimpiku itu aq mulai mengerahkan segenap tenaga bawahanku, mrk kusebar2 ke semua bagian guna membantu administrasi di sana. Keputusanku ini ditentang oleh sang supervisor krn blm pnh ada sejarahnya kyk gini, but hey, i’m the boss right?. Duh gini ya rasanya punya kekuasaan itu, bisa maen suruh seenak udel hahaha

Advertisements

Responses

  1. gini ginih..dari pada mimpi yang aneh aneh ya jeung..coba kamu kerjakan PR ku aja..hihihi

    liat postingan baruku ya jeung..

    kamu harus tulis 5 hal yang kamu suka..dan 5 hal yang kamu benci..buruannnn..aku tunggu yaa 😀

    —aaahhh tidakkk!!! aq alergi sm yg namanya pe er!!
    ntar ya mbak, dikerjain tp ga janji cepet hahaha
    :mrgreen:

  2. dan saya lebih memilih anda dibanding pallin ….

    —wah terimakasih, tp kita ga bersaing loh 🙂

  3. ada nggak foto si adek…
    penasaran juga

    —nah itu mas, sayangnya blm ada tools yg bisa meng-capture mimpi 😆

  4. kok ga mimpi njodohin aku ya….

    *inget sesi YM*

    —-hayooo… mo dijodohin sm siapa put? 😉

  5. cerita yg menarik….
    terpaksa dibaca berulangkali,
    sebab judulnya lumayan mentereng
    tp soal mimpi Ida jd Kabag atau Direktur,
    itu sih sngat reasoning
    dan sy haqqul yaqin mimpi itu
    suatu saat nanti akan menjd kenyataan
    (dream come true…..)

    —whuaaaa!! amin. amin. amin 100x.
    makasih buat doanya
    🙂

  6. aku malah pernah ngimpi ketemu brad pitt ma si jolie plus anak2 angkatnya 😛 piye sih padahal aku bukan penggemar mereka

    tapi kata orang khan mimpi itu kembangnya bobo, benarkah ? 😉

    —aduuuhhh itukan mimpiku banget hehehe… brad pitt… hmmm… di mimpi seganteng yg di tv ga mbak? 😉

  7. wah mba, pipinya mbem mana neh, sama mbaknya, hehehe…

    —eeenggg… tembeman si kecil deh hehehe

  8. ealah… cuma mimpi tho… *geleng geleng*

    —he eh, untungnya cuma mimpi 🙂

  9. namanya juga mimpi, kadang aneh-aneh. saya 2 hari ini juga mimpi, tapi ga mau saya ceritain ah…

    —pasti mimpi yg aneh2 yaaaa 😛

  10. wah jadi bernuansa film horror paragraf ngimpinya tuh. Jgn2x dia sodara’an ama anak laki2x di pilem 6th sense, bisa ngeliat hantu yg lalu lalang ke sana kemari :mrgreen:

    gue ga pernah tuh ngimpi jadi kabag. Di dunia nyata jg cuman jadi buruh mlulu. Mgkin kudu ngimpi ya skali2x :mrgreen:

    —wah sekali2 mesti ngimpi jd bos gitu deh, dijamin ga nyesel hahaha

  11. Siapa tau jadi kenyataan ya? kalo ada usaha kenapa tidak? he..he…salam kenal ya?
    jangan lupa mampir http://anny.blogdetik.com/

    —amin. Makasih Mbak.
    salam kenal kembali ya, makasih udah mampir kesini
    🙂

  12. wah mimpi kaya gitu biasa nya dapet rejeki tuh

    —huaahh beneran? wah amin deh hehehe

  13. Kalau orang jawa bilang, mimpinya jam berapa? kalau tengah malam sekitar jam 3 pagi berarti pertanda, Nah bayinya laki apa perempuan? ada juga maksudnya… 🙂 jika anda ingin tahu ketik sms….. weh kemakan iklan. thanks

    —whoala mbak, kemakan iklan juga tho disana? hehehe 😆

  14. nah kalo pas mimpi aneh2, coba mbak liat sekitarnya. ada nomor2 aneh gak? sapa tau nanti malem nomernya menang… :p
    *emang masih ada ya judi nomer…

    —kyknya nih anak dulunya suka jual nomer.. hayo ngaku! 😛

  15. ooooo…….CUMI lohhh……

    *****cuma mimpi****

    —hehehe iya ya, kok jd kyk jargon iklan 😆

  16. assalam mbak blognya saya link ya…

    —waalaikumsalam. silahkan, saya ngelink balik ya 🙂

  17. skali-skali mimpiin saya jadi pemimpin negara ini kayaknya bagus itu :mrgreen:

    —hhmmm… saya hapalin wajahnya dulu yaaaa :mrgreen:

  18. aha. cumi ! cuma mimpi.. 😀

    kerjakan PR euy..
    liat di http://easy.blogdetik.com/2008/09/21/masih-tentang-saya/

    dari maren ditunggu ga dibuat2 jua

    —hbs lebaran aja ya :mrgreen:

  19. mimpi kembangnya org yg sedang tidur. syukur2 deh kalau dapat kembang anggrek, ….hehehe (nyambung gak yah)

    —emang artinya apa pak? 😕

  20. saya juga pernah mimpi aneh hehehe
    ya tapi itu cuma mimpi…

    —kyknya emang aneh ya kl org blm pnh mimpi hihihi 🙂

  21. salah satu cara kreatif dalam mengenali diri dan introspeksi adalah dengan menganalisis mimpi, dengan objektif tentupun…

    —hhhmmm… kdg2 saking kreatifnya aq sering cari nanya makna mimpiku ke om gugel loh hahaha :mrgreen:

  22. Jangan tidur aja mba …
    Biar ngga mimpi yang aneh2x….

    Tapi kalo tidur trus mimpi ketemu ama pangeran boleh juga yach ….. ( dreaming mode on )

    —wah aq juga mau banget tuh mbak hahaha

  23. salam kenal mbak, bagus tulisannya. Jg lupa kunjungi blog saya yaaaaaaaaa.

    —wah masih kalah sama tulisan pak iid… oke, segera meluncur ke tkp :mrgreen:

  24. mimpi punya adik kecil
    artinya hub dgn si mas
    spy segera dilanjutkn ke pelaminan
    buruaan…..jgn smp keduluan easy

    —iya, mudah2an bisa segera dilanjutkan. makasih bang mike 🙂

  25. mimpi punya dedek kecil..bangun mbak sudah pagi

    —iya iya udah bangun nih, lg bales komen malah hehehe

  26. Allahu Akbar 3x Walillahhilhamd
    Taqobballahuminna waminkum Taqobbal ya karim.
    Selamat Iedul Fitri 1249 H.
    Mohon maaf lahir dan bathin.
    Semoga sukses

    —Amin. Terimakasih ya. Selamat Idul Fitri juga 🙂

  27. SELAMAT IDUL FITRI
    1429 H

    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

    Dari : sonyssk/kel.

    —terimakasih pak sony, maaf telat merespon. mohon maap lahir batin jg ya 🙂

  28. Mimpi hanya bunga tidur mbak 🙂

    —hehe iya, setuju!

  29. makanya… sebelum tidur tuh diplanning duluuu mau mimpi apa…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: