Posted by: pimbem | September 26, 2008

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H

Hari ini terakhir ngantor. Ntar sore aq lgs ke Terminal Pulogadung dan menuju rumah di Palembang. Doain lancar yaaa 🙂

Karena hari ini terakhir ngenet maka bersama ini aq ngucapin…

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H…..

Dengan tulus hati aq ngucapin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Semoga Allah SWT selalu membimbing kita bersama di jalan-Nya. Amin ya rabbal alamin.

PS : Mbak Yessy dan Easy, pe er-nya nanti ya :mrgreen:

Advertisements

Responses

  1. Hati-hati di jalan ya…
    maaf lahir batin 🙂

    —terimakasih. maaf lahir batin juga 🙂

  2. Taqaballahu minna wa minkum..

    ati-ati di jalan yaa

    —oke jeng. thanks ya 🙂

  3. Titi DJ (istilah anakku dari hati-hati di jalan)
    Mohon maaf lahir dan batin juga, semoga senang berkumpul dengan keluarga.

    —oke bu, terimakasih ya 🙂

  4. ouww orang palembang ya buu

    hati hati di jalan ya

    met lebaran

    mohon maaf lahir bathin

    bawa oleh oleh ya bu..pempek :d
    kekekek

    —iya mbak, ke medan masih jauuhhh hehehe
    makasih ya, nanti oleh2nya diposting sajah
    :mrgreen:

  5. maapin aye juga yee..
    semoga selamat sampe di tujuan,
    selamat idul fitri
    salam buat adeknya dan keluarga..
    (halah sok akrab banget)

    —iye, sama2 ye.. udah balik lg nih di jkt 🙂

  6. Upzzz. Kok hari ini terakhir ngenet-nya.

    Wah gawat nih. Maafin aq ya klo ada salah …
    Hehehehehe

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H…..

    Minal adin walfaizin mohon maaf lahir dan batin..

    —iya pak, saya belum sempet beli usb modem mknya di rmh ga bisa ngenet.
    terimakasih, selamat lebaran jg, mohon maap lahir batin. maaf telat merespon
    🙂

  7. Sist … 😦

    cepet kembali yah … I am gonna miss you, nanti kita ketemu yah lebaran di Jakarta.

    —terimakasih rindu 🙂
    gmn kabarnya selepas mondok? semoga kembali ke jkt dgn lbh bersemangat ya🙂

  8. selamat Idul Fitri
    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    —terimakasih pak sony…
    mohon maaf lahir batin jg ya, maaf telat merespon
    🙂

  9. Selamat Idul Fitri juga Mbak Pimbem, mohon maaf lahir & bathin……
    semoga kita semua kembali ke fitrah di hari kemenangan ini, Amin…..

    —terimakasih, maap lahir batin juga ya 🙂

  10. mudik dulu ah…Mbak Pimbem…….
    Mbak mudik nggak ?……………

    —yup, aq mudik ke palembang…

  11. sekali-kali nyampah di sinih ah……. boleh kah ? mohon maaf lagi…… :d

    —waks! jgn nyampah dunk, ini blog bukan tempat sampah 😛

  12. kagem sedoyo kemawon………kulo namung sakdermo lare awon bade mungel… menawi lampah ingkang awon lan sifat mboten pitados wonten ing manah…soho tumindak glenyengan….dipun angapuro..ingkang ageng sanget……
    mbok bilih Gusti Pangeran …sampun mitrahaken manungso..kedah mengaten…mugi wonten ing dinten riyoyo meniko sageto sami ngadahi sipat welas asih lan jembar manah…kangge sangu wonten ing akherat mbenjang…nuwun……”SUGENG RIYADI 1SYAWAL 1429″ pareng……

    —-hehehe nanti mo nanya masku dulu ini artinya apa 😆

  13. PR-nya kok telat amat
    Tak bilangin sm Yessy dan Easy ya
    spy Mbak Ida ngga dilulusin…….
    Met lebaran…..
    Mohon Maaf Lahir dan Batin

    —hehehe iya nih, aq kl urusan pe er emang jagonya telat :mrgreen:
    Met lebaran juga ya bang, mohon maaf lahir batin 🙂

  14. Happy ied…
    Maaf lahir batin

    Kullu sanah wa aniti thayyibah

    —terimakasih, mohon maaf lahir batin juga ya 🙂

  15. Hati hati di Jalan Ida,
    Selamat hari Raya idul Fitri 1429 H
    Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf lahir dan Bathin. thanks

    —terimakasih mbak, aq udah nyampe nih di jkt.
    gmn lebaran di sana mbak? semoga suasananya ga kalah meriah dgn di sini ya
    🙂

  16. hari ini masih masuk
    sampai selasa
    mohon maaf lahir dan batin yah
    jika ada kata kata yang tak berkenan
    mohon di buka kan pintu maaf

    —wah sama kyk di tempatku, tahun ini giliranku yg bisa mudik sebelum lebaran, ntar tahun depan gantian.
    terimakasih ya. mohon maaf lahir batin jg
    🙂

  17. T m w m k..
    M ‘a wf i..
    Titidj, bu..

    —line pertama aq msh ga mudeng hehehe :mrgreen:

  18. mat lebaran ya, moga puasa mendidik kita untuk lebh sabar, jujur dan berkestiakawanan.

    —amin. terimakasih pak 🙂

  19. Selamat Idul FItri..

    Mohon Maaf lahir batin..

    semoga perjalanannya lancar dan sehat selalu.
    hati2 mba..

    —terimakasih dik, alhamdulillah aq udah balik lg nih ke jkt. mohon maaf lahir batin jg ya 🙂

  20. Selamat berangkat en selamat kembali 🙂
    Met lebaran ya, mohon maaf lahir dan bathin

    —alhamdulillah udah balik lg, terimakasih ya
    mohon maaf lahir batin jg
    🙂

  21. Met berlebaran yach
    maaf lahir & bathin 🙂

    —terimakasih mbak. mohon maaf lahir batin jg 🙂

  22. bah….pulo gadung? tinggal dijakarta ya? wew…saya kira gak disini..gmana ceritanya bisa merantau terus dapet kerjaan?

    emang bener kta orang,,yang sukses dijakarta itu orang daerah….

    —msh ngekos kok di jkt, nasib yg membawa kesini hihihi 🙂

  23. maaf lahir dan batin tentunya..

    —terimakasih, maaf lahir batin juga ya 🙂

  24. Selamat Idul Fitri, 1429 H. Mohon maaf lahir dan batin, selamat di jalan pergi dan pulangnya….

    —terimakasih pak. maaf baru merespon, met lebaran, mohon maaf lahir batin ya. alhamdulillah aq udah balik ke jkt 🙂

  25. Taqabalallahu minna wa minkum..
    Met idul fitri yah…

    —terimakasih. met idul fitri juga, maaf telat merespon 🙂

  26. taqabbalallah minna wa minkum… 😀

    —terimakasih, mohon maap lahir batin 🙂

  27. Horas, Selamat Idul Fitri 1429 H, molo adong pe na sala panghatai on dohot pangalaho nami, mangido ma’af ma hami, sian bagasan roha nami
    Pauk pauk hudali ma pago pago tarugi, Na tading taulahi, na sala ta pauli….

    —waduh, tmn batakku lg ga disini :mrgreen:
    anyway makasih yaaaa

  28. Bem …
    Maafkan saya juga ya …
    Mungkin ada komentar atau tulisan yang tidak berkenan …

    Cheers
    The Trainer

    —terimakasih pak. aq jg minta maaf kl ada komen/tulisanku yg ga berkenan 🙂

  29. Wah .. palembang …. ikutan donggggggggggg

    —yah, sayangnya aq udah balik ke jkt lagi mbak hehehe

  30. maaf lahir batin, semoga semua amal ibadah kita diterima.

    —amin. terimakasih 🙂

  31. Met Idul Fitri 1429 H, Minal ‘Aidin Wal Faidzin…

    —terimakasih pak, maaf lahir batin juga, maaf telat merespon 🙂

  32. hah? palembang?
    masih di palembang ga?
    aku sekarang udah di palembang lagi..

    —yah… sori telat merespon, aq udah balik ke jkt lg nih 😕

  33. Met Idul fitri ya?
    Mohon maaf lahir & batin.

    —terimakasih pak. mohon maaf lahir batin juga 🙂

  34. met idul fitri mohon maaf lahir dan batin

    —terimakasih. mohon maaf lahir batin jg ya 🙂

  35. selamat mudik mba pimben hati2 di jalan2 di tunggu oleh2nya…

    —terimakasih pak.. saya udah balik ke jkt nih, oleh2nya udah habis hehehe

  36. eh lupa….

    met lebaran yahh…
    minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.
    semoga di hari yg fitri ini kita termasuk orang2 yg memperoleh kemenangan.amin

    —sama2 ya 🙂

  37. maaf, saya telat mengucap maaf… jadi maafin saya ya!

    —hihihi sama2, saya jg minta maaf krn telat merespon 🙂

  38. Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin. Salam kenal

    —terimakasih. maaf telat merespon, salam kenal kembali ya 🙂

  39. Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini
    Kemenangan akan kita gapai
    Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi
    Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa
    Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu
    Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT
    Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H
    Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin

    —terimakasih mbak.
    semoga lebaran tahun ini berkesan buat kita semua ya
    🙂

  40. Kangen ….

    —sama, kangen juga, maaf jarang update blog 🙂

  41. maaf lahir batin.. smoga amal ibadah kita terus terjaga

    —terimakasih. amin, semoga suasana ramadhan tetap terbawa meski udah berakhir…

  42. maaf lahir bathin juga mba..
    maaf kalo banyak salah dan sering mbuang sampah[komen] disini…

    —terimakasih. maaf lahir batin juga ya kl ada kata/tulisan saya yg ga berkenan 🙂

  43. selamat idulfiti mbak

    mbak pimben yagi apa yah???

    —terimakasih
    saya lg di depan komputer saja skrg
    🙂

  44. Walau terlambat, namun sesama muslim saya megucapkan Selamat Merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1429 H. http://ksemar.wordpress.com

    —Terimakasih pak.
    Selamat Hari Raya Idul Fitri juga
    🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: